Pengertian Template Blog


Kali ini admin akan membagikan artikel tentang pengertian template blog. Mungkin bagi para master di dunia blog artikel ini tak berguna karena para master sudah mengetahui jelas tentang template blog sekaligus tentang bloggernya, tapi bagi yang belum tau mengenai pengertian template blog artikel ini pasti sangat berguna sekali bagi mereka :).
Langsung kita bahas..

Apa itu Template Blog ?
Template blog atau template website yaitu desain-desain halaman blog ataupun website beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web.

Template bisa juga diartikan sebagai tema blog atau tampilan blog yang terlihat tatanan gambar atau tampilan serta tulisan yang ada dilayar monitor kamu, itulah yang dinamakan template. Seperti yang kamu liat saat ini di blog Santui Media.

Sudah jelas tentang pengertian template blog? kalau tidak paham ya dipahamin dulu lah :v wkwk

Menurut saya template blog yang bagus itu sangatlah perlu, selain agar memperbagus blog, pengunjung kita juga nyaman untuk membaca artikel kita. Template blog juga berguna supaya memotivasi kita untuk menulis.

Di blogger atau blogspot sudah disediakan untuk kamu, dan kamu dapat mengganti template blog sesuai selera dan keinginan. Jika kamu mahir membuat template blog kamu sendiri, kamu dapat menggunakan template tersebut untuk blog kamu. Namun jika kamu masih awam dalam membuat template blog, pihak blogger sendiri telah menyiapkan beberapa template yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, tapi sayangnya template yang telah disediakan oleh blogger terlalu sedikit, dan menurut saya sih kurang menarik wkwk. Jika ingin menggunakan template blog selain bawaan blogger atau blogspot juga bisa kamu cari sendiri di google.com atau bisa juga buka Website Penyedia Template Blogger Gratis dipostingan Santui Media sebelumnya.

Oke, mungkin itu saja artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa share postingan ini, supaya bermanfaat wkwk :v

Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Download Kinemaster Pro Video Editor 4.7.7.11911.GP Apk (Unlocked)

Cara Memasang Syntax Highlighter di Artikel Blog

Download Ebook Belajar HTML & CSS